Selasa, Desember 04, 2007

BISNIS CARGO BERSAMA MEGANTARA AIR



Alhamdulillah hari ini Megantara Air akan Terbang perdana untuk rute
Balikpapan-Jakarta-Singapore-Balikpapan....

Kesabaran saya sekitar 2tnh Alhamdulillah terjawab hari ini...

Bisnis Cargo sangat menjanjikan sekali...

Saat ini saya menangani Pesawat Cargo Boing 737-200 kapasitas 14 Ton...

Tugas saya semaksimal mungkin untuk mengisi barang ke pesawat tersebut...

Untuk saudara-saudara semua jika memerlukan carter pesawat cargo bisa menghubungi saya di hp : 0813470 72727

Mohon Do'anya untuk kesuksesan kita bersama

Wassalam

2 komentar:

Megantara Halley R. mengatakan...

Ok, semoga sukses.

Ttd
Megantara Halley R.

DWI_TUTUT RAMADHAN mengatakan...

bang saya mau tanya kalau saya mau nyewa pesawat abang dari surabaya ke palu untuk mengirim bibit kakao bisa atau nggak??....
trus kira2 biayanya semua berapa termasuk air tax, pilot beserta krunya...
terima kasih sebelumnya atas perhatiannya.
ini no HP saya bang 081254856735